ucapan


Ijinkan saya bersajak…
Untuk LISAN yang tak terJAGA
Untuk JANJI yang terABAIKAN
Untuk HATI yang berPRASANGKA
Untuk SIKAP yang meNYAKITKAN
Di hari yang FITRI ini,
dengan TULUS HATI saya mengucapkan
MAAF LAHIR & BATIN
Semoga ALLAH selalu membimbing kita
Bersama di jalanNYA


The holy and beautiful Syawal will come soon
There is no proper word to welcome it
Except the word of pray and forgiveness
My Majesty, if you forgive all my fault
And hope your worship accepted by Allah
he God of Merciful and the Beneficent


Reset khilaf atau restart hati?
Asal jangan di-shut down
Sedikit error bisa diperbaiki
Asal jangan hang
Mohon maaf lahir dan batin


Bryan Adams said, “Please forgive me…”
Rio Febrian said, “Ooo.. maaf, maafkan diriku…”
Ruben Studdard said, “Well, this is my sorry for 2004.”
Yuni Shara said, “Mengapa tiada maaf bagiku.”
Elton John said, “Sorry seems to be the hardest word.”
Mpok Minah said, “Maaf… bukannya saya gak ngerti… bukannya saya gak sopan…”
I said, “Minal aidin wal faizin…”


Sayup terdengar takbir berkumandang
Tanda Ramadhan akan lewat
Ampunan diharap, barokah didapat
Taqobalallahu minna wa minkum
Mohon maaf lahir dan batin


Ramadhan telah surut
Hari yang Fitri telah terbit
Maaf ku mohonkan agar hati bersih dari dosa
Minal Aidin wal Faizin
seputih PUTAW, sebening VODKA, teriring salam seharum GANJA, dengan senyuman semanis ANGGUR MERAH
MOHON MAAF ATAS SEGALA DOSA! KUUCAPKAN DENGAN TULUS MET MENYAMBUT BULAN SUCI RAMADHAN


Buruang pipit tabang surang, Datuk Maringgih iyolah kayo.
Kini puaso alah datang, jan lupo maafkan ambo,
Wassalam: Marhaban ya Ramadhan.


Ass ww. Kain kase tepi gantang. Untuk menapis perahan santan.
Bulan puasa sudahpun datang. Salah silap mohon dimaafkan. Wslm


eLu MeMaNg SoBaT gUe YaNg TeRbAiK
sAmPaI tErKaDaNg GaK kErAsA sEenAkNyA
gUe NgAtAiN lUe n NgEjEkIn Lu SeMaUnYa
MaAfiN gUe BuKaN mAksUd NgErEnDaHiN
jUsTrU kArEnA lUe AdAlAh SePeRtI
bAgIaN dArI dIrI gUe
MeT pUaSa Ya!


Selamat Hari Lebaran
Marilah Kita saling mengasihi n memaafkan…
Ku tau kau telah banyak berbuat salah Dan dosa kepadaku, sering meminjam
duit n Ga ngembaliin, pake motor Ga pernah isi bensin, tapi tak usah
risau… Ku t`lah memaafkanmu. ..


Sebelum HCl jadi basa, NaOH jadi asam, NaCl jadi manis n glukosa jadi asin,
hati selalu tertengadah mengharap titrasi maaf dari buret hatimu.
Marhaban Ya Ramadhan


Orang ganteng orang jelek.
gue ganteng elo jelek.
lebaran dah dateng
so maafin gw jek


anak kodok makan ketupat,
bulan puasa dan mo datang
bilangin ke kodok nya ya…hehehe
marhaban ya ramadhan.
Kalau saja di hari lalu tergores sebait kata salah
atau mungkin sepenggal laku yang bila
Aku berharap semoga di hari yang fitri ini
terbuka pintu maaf bagiku
“Minal Aidin Wal Faidzin”


Satukan tangan satukan hati
Itulah indahnya silaturahmi di hari kemenangan
Kita padukan keikhlasan untuk saling memaafkan
Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir Batin


Kata telah terucap, tangan telah tergerak, prasangka telah terungkap
Tiada kata kecuali “saling maaf” jalin ukhuwah
dan kasih sayang raih indahnya kemenangan hakiki
Selamat Hari Raya Iedul Fitri


Berdayung sampan sambil berdiri, hendak memancing si ikan patin
Dalam kesucian idul fitri ku mohon maaf lahir dan batin
Selamat menyambut hari raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin


Takbir menggema mengagungkan Sang Khalik
Ramadhan berkilau berkah berganti
Syawal bertabur kemenangan
Taqaballahu minna waminkum
Taqaballahu ya karim
Met Idul Fitri yee


Fren, aku minta maaf atas semua kesalahan yang aku lakukan
Semoga Allah mengampuni dosa-dosa kita
Minal aidin wal faidzin, sepurano yo
Semoga kita sukses, oke?


Sebelum Ramadhan pergi
Sebelum Idul Fitri datang
Sebelum operator sibuk
Sebelum SMS pending mulu
Sebelum pulsa habis
Dari hati ngucapin “Minal Aidin Wal Faidzin”


Dari waktu 00.00, ketika awan masih putih,
saat air masih jernih, hati masih bersih,
manusia malah berlomba-lomba menggores noda
Mari kembali ke waktu 00.00
“Minal ‘aizin wal faizin”


Sepuluh jari tersusun rapi…
Bunga melati pengharum hati…
SMS dikirim pengganti diri…
Memohon maaf setulus hati…
Mohon maaf lahir dan batin, met idul fitri…

Komentar

Postingan Populer